Jumat, 12 Oktober 2012

My Best Friends



aku ini memang orangnya ga asik, banyak temen yang ngira aku ini jutek. mungkin karena mukaku yang kalo diem kaya jutek, tapi sebenernya aku ini gampang akrab kalo orang tersebut punya hobi atau idola yang sama atau juga orang tersebut yang mengakrabkan diri. kenapa begitu? karena aku takut salah berbicara dengan orang yang baru aku kenal. intinya aku selalu berusaha bersikap hormat pada setiap orang. aku pernah mencoba bercanda dengan teman- teman ku satu kelas, tapi gara- gara sifatku ini, aku sempat ga punya temen atau mungkin mereka menganggap aku ini 'garing' padahal itu adalah salah satu caraku untuk membaur. sampai sekarangpun mereka masih belum menerima/ aku seperti tidak dianggap, padahal aku udah mencoba untuk sopan pada mereka, tapi mereka cuma butuh aku dalam situasi tertentu. yang aku senang dari mereka yaitu, mereka punya hobi dan idola yang sama denganku, aku juga senang ketawa bersama mereka saat situasi tertentu, aku juga senang saat mereka menertawaiku yang itu berarti tandanya mereka memperhatiakanku. hingga saat ini, aku selalu mencoba lebih santai dalam menjalani pertemanan dengan siapa pun. aku berharap dikemudian hari, temen- teman ku yang aku maksud di atas bisa menerimaku sebagai teman yang selalu ada untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar